Informasi Legal

© Alpha International

Alpha International adalah organisasi amal yang terdaftar di Inggris dan Wales (no. 1086179), di Scotland (no. SC042906) dan sebuah perusahaan terbatas yang terdaftar di Inggris dan Wales (no. 4157379).

Kantor domisilinya berada di HTB Brompton Road, London SW7 1JA


Hak Cipta

Director Alpha Internasional Menulis:

"Kami selalu dengan senang hati untuk memperbolehkan pihak yang menjalankan program Alpha International untuk beradaptasi terhadap kultur lokal seperti yang dinilai perlu. Tetapi jika para pihak mempunyai keinginan untuk menjaga elemen-elemen dasar dan identitas Alpha Course. Pengalaman telah membuktikan bahwa terkadang dapat terjadi kesalahpahaman yang menyebabkan hilangnya kepercayaan terhadap Alpha Course dan kebingungan terhadap apa yang diajarkan. Sekarang karena bahan informasi dan publikasi Alpha International digunakan di seluruh dunia, kami dengan berat hati harus menerbitkan dan memperketat hak cipta untuk menjaga kepercayaan dan kualitas. Kami harap Anda dapat mengerti."

1

Semua bahan informasi Alpha International termasuk material tertulis, material audio visual dan grafis dan perangkat lunaknya terlindungi oleh hak cipta Alpha International dengan pengecualian buku-buku (Dimana sang pengarang buku tersebut sudah menerbitkan hak ciptanya sendiri). Bahan Informasi Alpha International mencakup secara luas berbagai materi pelayanan termasuk bahan-bahan untuk menjalankan Alpha dan bahan-bahan setelah Alpha, The Marriage Course and Relationship Central, Worship Central, St Paul’s Theological Centre and God At Work.

2

Di dalam situasi apapun, bahan-bahan informasi Alpha International tidak diperkenankan untuk diproduksi ulang dan disebarkan dalam bentuk apapun, secara elektronik maupun fisik, termasuk fotokopi, rekaman, ataupun menyimpan informasi tanpa meminta ijin secara tertulis kepada pemilik hak cipta ataupun agennya.

3

Penggunaan bahan-bahan informasi Alpha International dijiinkan hanya jika diadakan dalam rangka pelaksanaan ataupun sebagai bentuk promosi Alpha International courses. Penjualan dan penerimaan pembayaran yang berkaitan dengan bahan-bahan informasi Alpha International tidak diperbolehkan.

4

Alpha International memohon agar nama 'Alpha' atau nama-nama lain yang serupa tidak dipergunakan dalam hubungannya dengan kursus/acara Kristen lainnya. Permohonan ini dibuat supaya:

tidak terjadi kebingungan atas penggunaan nama-nama yang serupa di program-program lain yang berbeda

memastikan agar Alpha dikenal secara seragam di berbagai tempat untuk menyangkut kepercaraan masyarakat

menjaga kepercayaan orang kepada Alpha dan organisasinya

5

Alpha International menerima bahwa penyesuaian kecil dalam Alpha International Courses yang terkadang diperlukan. Penyesuaian ini dapat diterapkan kepada lama dan jumlah sesi. Namun dalam setiap kasus, karakter esensial dari Alpha Course tetap harus dipertahankan.

Bila Alpha International Course akan diadaptasi, orang yang bertanggung jawab harus:

menggunakan adaptasi tersebut hanya di dalam gereja dan parokinya saja

tidak diperkenankan untuk digunakan di tempat lain

tidak diterbitkan dan dipromosikan kepada yang lain

Kebijakan ini menggantikan kebijakan-kebijakan lama lainnya berkaitan dengan hak cipta terhadap bahan-bahan informasi Alpha International.
Revisi pada Februari 2014.